Khasiat Qnc Jelly Gamat Untuk Diabetes

Khasiat Qnc Jelly Gamat Untuk Diabetes

Khasiat Qnc Jelly Gamat Untuk Diabetes

Ada beberapa cara yang sering dilakukan oleh masyarakat untuk mengobati dan mencegah adanya penyakit diabetes selain dengan cara medis, juga jarang ada orang-orang yang menggunakan cara-cara tradisional contohnya seperti tanaman herbal atau dengan terapi. Selain dipandang lebih hemat biaya, dengan cara tradisional ini juga lebih mudah diterima oleh sebagian besar orang karena mempunyai khasiat yang tidak kalah juga dengan obat medis yang lainnya bahkan bisa lebih besar lagi, tetapi dengan cara ini memakan waktu yang lebih lama dalam penyembuhannya.

Sangat berbeda hal ini dengan pengobatan medis yang lebih cepat dan juga lebih mahal dan lebih praktis dalam obatnya. Dalam kedua cara ini sangatlah berbeda pada dasarnya obat yang dari medis ataupun alami memang bertujuan unutuk mengobati penyakit diabetes. Dan hal yang sangat penting selain pengobatan yaitu kita harus bisa menjaga kondisi tubuh dan menjaga gaya hidup seperti pola makan, istirahat, dan olahraga dengan seimbang agar penyakit tidak mudah menghampiri tubuh kita.

Gejala Umum Diabetes

Penyakit diabetes juga bisa menunjukan gejala yang sangat ringan, dan bahkan tidak sama sekali menunjukan gejala. Dalam hal ini menyebabkan semua masyarakat tidak menyadari kondisi diabetes yang sedang berkembang. Hal ini biasanya sering terjadi pada sebagian besar kasus diabetes tipe 2.

1.Sering buang air kecil

Suatu ketika gula darah tinggi, anda akan buang air kecil lebih sering.  Gula darah yang berlebih akan menjadikan ginjal mencoba untuk menyaring dan membersihkan agar tetap menjaga kadar gula darah tetap normal, dan membuat tubuh kita membuang melalui air urine.

2.Sering merasa haus

Cairan didalam tubuh akan diambil untuk membantu dan mengeluarkan gula berlebih dalam tubuh. Frekuensi urinasi yang sangat meningkat akan menyebabkan tubuh menjadi haus, yang akibatnya seseorang akan minum air lebih sering, dan juga akan meningkatkan urinasi.

3.Dehidrasi dan mulut kering

Dalam masalah ini masih berhubungan dengan gejala sebelumnya.  jika sering buang air kecil maka akan membuat tubuh menjadi dehidrasi dan mulut terasa kering.

4.Sering merasa lapar

Di dalam hormon insulin ini terdapat fungsi untuk menyalurkan energi (glukosa) ke dalam sel-sel tubuh. Pada penderita diabetes, di dalam sel tubuh tidak akan mendapatkan energi yang cukup, entah karena jumlah insulin yang kurang atau bisa juga diakibatkan oleh sel-sel tubuh yang tidak sensitif terhadap insulin.

5.Berat badan bertambah

Ini juga bisa terjadi akibat tubuh yang sering terasa lapar, yang akan mengakibatkan anda makan secara berlebihan.

6.Berat badan turun secara drastis

Penyakit ini sering terjadi pada penderita diabetes tipe 1. Dalam tubuh yang tidak menghasilkan insulin membuat sel-sel didalam tubuh tidak mendapatkan energi dan glukosa, sehingga dapat mencari sumber energi lain, dan jaringan otot akan dipecah untuk di jadikan energi alternatif bagi tubuh.

7.Kelelahan

Di saat insulin tidak dapat bekerja dengan baik, dan tubuh tidak akan mendapat energi. Ini mengakibatkan anda merasa kelelahan. dehidrasi juga dapat menimbulkan tubuh anda terasa lelah.

8.Gangguan penglihatan, pandangan kabur

Tingginya kadar gula darah mengakibatkan lensa mata mengalami gangguan/distorsi dan menghilangkan fleksibilitasnya, menyebabkan mata susah untuk fokus. Jika lama kelamaan gejala ini akan meneyebabkan kerusakan pada mata, hingga kebutaan.

9.Sering mengalami infeksi

Kadar gula darah yang berlebih akan menimbulkan gangguan pada sistem saraf dan peredaran darah, yang bisa saja menyebabkan penderitanya rentan mengalami infeksi berulang-ulang, seperti pada kulit saluran kemih, dan juga pada gusi dan mulut.

10.Luka yang lama sembuhnya (khusus pada kaki)

Di dalam sirkulasi darah yang tidak  normal dan adanya kerusakan saraf diakibatkan oleh penyakit diabetes yang menyebabkan proses pemulihan tubuh menjadi sangat lambat dan susah, terlebih pada kaki. Luka gores kecil pada bagian kaki dengan sangat mudah menjadi luka infeksi, yang jika tidak ditangani sacara baik akan menjadi semakin parah dan melebar.

11.Mati rasa dan kesemutan, khususnya pada bagian tangan ataupun kaki

Kadar gula darah yang tinggi dapat menimbulkan kerusakan pada sistem saraf, dan juga menyebabkan adanya sensasi mati rasa atau kesemutan yang terasa dibagian tangan dan kaki. keadaan ini disebut neuropathy. Gejala penyakit diabetes ini juga biasanya akan muncul setelah beberapa tahun mengalami diabetes.

Penyebab Penyakit Diabetes

1.Penyebab diabetes tipe 1

Di dalam diabetes tipe 1, sistem imun yang normalnya berfungsi untuk melawan bakteri ataupun virus yang akan menyerang hormon insulin. Keadaan ini membuat penderita kekurangan  bahkan tidak memiliki insulin, yang dimana gula sebaiknya dihantarkan kedalam sel, tapi gula akan menumpuk didalam aliran darah.

2.Penyebab prediabetes dan diabetes tipe 2

Penyakit diabetes tipe 2 ini sering terjadi pada saat organ pankreas di dalam tubuh penderita tidak memproduksi relatif cukup insulin untuk memperhatikan kadar gula darah dalam batas normal. Gejala lainnya adalah sel-sel tubuh yang menjadi kurang peka terhadap insulin atau yang disebut dengan istilah resistensi terhadap insulin.

Kadar gula darah biasanya dapat dikendalikan oleh hormon insulin yang diproduksi langsung oleh pankreas. Insulin berfungsi untuk memindahkan gula dari darah ke sel-sel tubuh yang akan diubah menjadi energi. Ada beberapa faktor di balik kurangnya produksi insulin dalam diabetes tipe 2 yaitu :

1.Faktor Usia

2.pengaruh faktor keturunan

3.Dampak Berat Badan

4.Faktor Etnis

5.Pradiabetes

6.Diabetes Gestational

Penyebab Diabetes Gestational 

Penyakit diabetes disaat kehamilan, plasenta memproduksi hormon untuk menopang kehamilan. Hormon ini akan membuat sel-sel pada bagian tubuh dapat lebih resisten terhadap insulin. Seiring pembesaran plasenta pada tiga bulan kedua dan ketiga, akan membuat hormon tersebut semakin banyak dihasilkan.

Bahaya Diabetes Secara Umum

Efek yang ditimbulkan pada gula darah tinggi yang berterusan mengakibatkan bahaya diabetes bagi metabolisme dan kemerosotan tubuh badan, antara lain :

1) Penyakit kardiovaskular

Kencing manis akan meninggikan risiko berbagai penyakit kardiovaskular, seperti :

  • penyakit arteri koronari dengan simptom akan merasa sakit pada dada
  • serangan jantung
  • angin hamar/strok
  • penyempitan arteri

2) KEROSAKAN SARAF (NEUROPATI)

Glukosa darah yang berlebihan akan mencederakan dinding kapilari darah yang menyuburkan saraf manusia, terutama pada bagian kaki. Akibatnya, penyakit diabetes ini terasa kesemutan, kebas, kurang rangsangan, pedih atau sakit yang kerap bermula dari ujung jari kaki, dan secara berangsur-angsur merebak kebagian tubuh . Apabila rawatan tidak diambil, akan mengakibatkan kehilangan semua rasa perasaan pada bagian kaki yang terjelas.

3) KEROSAKAN BUAH PINGGANG (NEFROPATI)

Organ ginjal mengandung berjuta-juta kelompok saluran darah yang halus dikenali sebagai glomeruli. Fungsinya untuk menapiskan sisa dari darah anda. Tetapi, penyakit diabetes bisa merosakan sistem pelapisan di buah pinggang. Manakala kerosakan yang berterusan akan menjadikan kegagalan buah pinggang. Pada kesehatan yang paling terutama, akan menyebabkan penyakit buah pinggang peringkat akhir yang tidak dapat disembuhkan.

4) KEROSAKAN MATA (RETINOPATI)

Salah satu bahaya diabetes tinggi adalah kerosakan pada saluran darah retina (retinopati diabetes) yang mengakibatkan buta. Diabetes melitus juga meningkatkan risiko penyakit penglihatan lain seperti katarak dan glaukoma.

5) KEROSAKAN KAKI / GANGRENE

Kerosakan pada saraf kaki atau peredaran darah yang lemah kebagian kaki meningkatkan bahaya luka diabetes yang tidak menyembuh apabila tidak diobati. Kalau pun luka kecil atau lepuh saja boleh mencetuskan jangkitan yang serius , kemudian menjadikan luka kencing manis yang semakin parah.

6)JANGKITAN

Kencing manis lebih mudah tercegah kepada jangkitan bakteri dan kulit. Bahaya dari penyakit diabetes meningkatkan risiko sebagai berikut :

  • infeksi pada saraf(salah satu bahaya diabetes bagi wanita)
  • jangkitan paru-paru
  • jangkitan kulit
  • jangkitan ulser pada bagian kaki (salah satu bahaya luka pada penyakit diabetes)
  • jangkitan gusi (yang akan mengakibatkan kehilangan gigi)

7) MASALAH PENDENGARAN

Menurut Persatuan Diabetes Amerika, seseorang dengan penyakit diabetes mempunyai 2 kali ganda risiko akan kehilangan pendengaran berbanding dengan orang yang biasa. Bagi orang yang ada prediabetes risikonya adalah 30% lebih tinggi dibandingkan dengan orang normal.

8) PENYAKIT ALZHEIMER

Penyakit diabetes jenis 2 berkaitan dengan penyakit alzheimer yang dimana gula dalam darah berlebihan dan merusakan sel-sel otak. Walaupun terdapat teori tentang bagaimana gangguan ini mungkin saja berlaku.

9) KETOASIDOSIS

Merupakan komplikasi kencing manis yang serius yang berlaku ketika tubuh badan mengeluarkan asid darah yang dikenal sebagai keton secara berlebihan. Kondisi ini terjadi apabila tubuh badan tidak menghasilkan insulin yang secukupnya. Insulin memainkan peran yang penting dalam membantu pengangkutan glukosa (sebagai sumber tenaga utama bagi otot dan sel-sel lain).

Jika insulin tidak mencukupi tubuh badan bermula akan memecahkan lemak sebagai bahan tenaga. Dalam hal ini menghasilkan asid keton, dan akhirnya menjadikan ketoasidosis . Tanda-tanda bahaya dari ketoasidosis :

  • dahaga yang teramat sangat
  • kerap membuang air kecil
  • pusing dan muntah
  • sakit perut
  • kelemahan atau keletihan
  • sesak nafas *nafas berbau buah-buahan
  • kekeliruan

10) Walaupun belum tahu tentang bagaimana kencing manis dan tekanan darah tinggi boleh terkait. Namun, statistik kesehatan menunjukan hubungan yang amat tinggi pada kedua penyakit. Ahli SAINS percaya keadaan ini mungkin dibangkitkan faktor risiko yang umum seperti obesati, pemakanan tinggi lemak, dan juga kurang bersenam.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes

QnC Jelly Gamat adalah solusi terbaik untuk mengobati penyakit diabetes secara alami dan cepat, tepat dan dijamin aman tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas tinggi, dan dengan menggunakan bahan utamanya adalah hewan laut yaitu teripang gamat emas. Teripang gamat emas di dalam QnC jelly gamat merupakan salah satu jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi yang cukup baik dan lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh dengan baik, dan juga kekayaan nutrisi yang ada didalam teripang gamat emas dapat di peroleh dalam produk kesehatan ASLI Indonesia dan sudah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173301471 sehingga anda tidak perlu khawatir mengkonsumsinya karena merupakan salah satu obat alami yang sudah memiliki izin resmi dan sertifikasi HALAL dari MUI.

QnC jelly gamat di produksi menggunakan alat modern yang sudah terjamin steril dan telah melalui uji laboratorium Indonesia. Bukan hanya itu, anda juga tidak perlu khawatir lagi untuk mengkonsumsi QNC Jelly Gamat ini karena sudah terjamin HALAL dan aman tanpa efek samping karena di produksi tanpa adanya campuran bahan kimia apapun, karena semuanya menggunakan ekstrasi bahan herbal alami.

Khasiat dan manfaat QnC jelly gamat untuk mengobati penyakit diabetes secara alami tanpa efek samping :

  • meningkatkan system kekebalan tubuh secara maksimal
  • membunuh virus dan bakteri yang menginfeksi pada bagian tubuh
  • menjaga kondisi badan agar tetap sehat
  • mengeringkan luka
  • menurunkan gula darah dalam tubuh
  • Aturan minum obat herbal alami QnC jelly gamat :
  • aturan minum qnc jelly gamat untuk balita 1×2 sendok makan perhari
  • aturan minum qnc jelly gamat untuk anak-anak usia 6-10 tahun adalah 2×2 sendok makan perhari
  • aturan minum qnc jelly gamat untuk dewasa adalah 3×2 sendok makan perhari setelah makan
  • untuk menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh cukup 2 sendok makan perhari.

 

by

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *